10 machines à créer dans Minecraft (French Edition)

10 machines à créer dans Minecraft (French Edition)

IPS Sekolah Menengah Atas langkah - langkah penyelesaian barang reject yang terkontaminasi dan tidak dapat dipergunakan untuk produksi?​

langkah - langkah penyelesaian barang reject yang terkontaminasi dan tidak dapat dipergunakan untuk produksi?​

Langkah penyelesaian barang reject yang terkontaminasi serta tak dapat dipergunakan kembali dalam proses produksi antara lain

  • Bila produk rusak dan tak laku jika dijual, maka produk tersebut dianggap sebagai produk yang hilang pada akhir proses.
  • Bila produk rusak namun masih tetap laku dijual, maka hasil penjualan barang dianggap sebagai: penghasilan lain, pengurang biaya overhead pabrik, serta pengurang elemen biaya produksi.

Penjelasan:

Barang reject  didefinisikan sebagai produk yang gagal secara teknis maupun ekonomis sehingga menyebabkan barang tersebut tak dapat diperbaiki kembali menjadi produk yang sesuai standar mutu yang telah ditetapkan.

Pengendalian kualitas barang reject didefiniskan sebagai usaha atau kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam rangka mengambil keputusan yang bertujuan mengoptimalkan kualitas produksi barang dan meminimalkan resiko reject sekecil mungkin. Tujuan akhir dari pengendalian kualitas adalah menyingkirkan produk reject dari dalam proses produksi tersebut.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang Barang Reject pada https://brainly.co.id/tugas/36792770

#BelajarBersamaBrainly

[answer.2.content]